Rabu, 04 April 2012

Tips Untuk Kartu Nama Bisnis Anda

Dalam bisnis percetakan, materi pencetakan kartu nama bisnis unik bisa beragam jenis bahan, bentuk, warna, kualitas dan harganya. Lewat desain kartu nama bisnis atau business card ini kontak person, kategori usaha dan citra perusahaan anda terwakili. Kartu nama unik dan murah bisa juga digunakan sebagai kartu ucapan (identitas) personal bagi seseorang.

Berikut ini tips bila ingin membuat kartu nama bisnis unik:
  • Anggaran Biaya Cetak

Pikirkan terlebih dahulu anggaran anda. Kartu nama unik bisa dibuat (dicetak) dengan anggaran seminim-minimnya hingga harga yang paling mahal menurut versi anda.

  • Teknik Pewarnaan

Mau memakai logo perusahaan atau tidak, karena akan berpengaruh pada metode cetak dan harga satuannya. Semakin banyak warna semakin tinggi biayanya.

  • Bahan Baku Cetak

Media atau bahan baku kartu nama. Bahan baku kartu nama umumnya terbuat dari kertas atau plastic, tetapi banyak pula yang memakai bahan dari: logam, kaca, mika, karet, dsb.

  • Desain yang Unik

Cari dan bawalah contoh suatu kartu nama unik (dari foto, template, majalah, catalog, dll.) yang anda minati ke percetakan langganan anda, bila menginginkan suatu desain kartu nama yang cocok bagi anda.

  • Jumlah Minimal Cetak

Mau harga cetak yang MURAH? Pesanlah dengan kuantitas diatas batas minimum, karena semakin banyak jumlah yang dicetak tentunya harga satuannya akan semakin murah jatuhnya.

  • Berani Tampil Beda

Lainnya? Terserah anda dan jangan takut untuk berkreasi. Tentukan gabungan dari bahan, model dan desain grafis yang eksklusif. Berani tampil beda dengan yang lain sudah termasuk dalam kategori unik.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts